Selamat Berkunjung di Goa Maria Bali

1/03/2008

ZIARAH KELUARGA BESAR KOPI KAPAL API DAN PERMEN RELAKSA

Keluarga besar Kopi Kapal Api, pada tanggal 14 Oktober 2007 mengadakan ziarah ke Goa Maria Air Sanih. Kegiatan ziarah ini adalah satu paket dengan kegiatan kekeluargaan karyawan Kopi Kapal Api dan Permen Relaxa di Bali. Rombongan berjumlah 62 orang, sedangkan yang ikut ziarah 28 orang (umat Katolik).

Kegiatan Ziarah ke Goa Maria Air Sanih adalah prosesi Jalan Salib yang dipimpin oleh Sr. Gregorista CIJ kemudian dilanjutkan dengan misa kudus yang dipersembahkan oleh Rm. Marianus Berdikari CDD. Pesan yang disampaikan Rm Marianus Berdikari CDD adalah kita harus membangun relasi dengan Tuhan, banyak kali karena kesibukan pekerjaan dan kegiatan lain hubungan dengan Tuhan kita lupakan. Untuk itu, sehubungan dengan ziarah ini kita bangun kembali relasi tersebut, kita tingkatkan sehingga kualitas hidup kita menjadi lebih baik lagi.

Kegiatan kekeluargaan keluarga besar Kopi Kapal Api dan Permen Relaxa yang berasal dari Jakarta dan Surabaya berlangsung 5 hari 3 malam, mulai tanggal 11 – 15 Oktober 2007. Selama di Bali kegiatan yang dilakukan adalah: mengunjungi obyek wisata, kerohanian, kesenian.

Kegiatan Keluarga besar Kapal Api dan Permen Relaxa di layani oleh LIANG TOURS. Jika anda berminat dapatmenghubungi LIANG TOURS, Jl. Pulau Bungin I / 7 Denpasar, telp: 0361 7437638, 7831615, fax: 0361 254670, email: info-liang@lbctours.com. LIANG TOURS juga bisa melayani wisata rohani, yang meliputi: kunjungan ke gereja-gereja tua, menginap di beberapa rumah retret, di rumah penduduk dan ziarah di beberapa Goa Maria.

Tidak ada komentar: